Pengikut

Translate

Wikipedia

Hasil penelusuran

Kamis, 12 Januari 2023

PKL(PRAKTEK KERJA LAPANG)

PKL(PRAKTEK KERJA LAPANG) Pada tgl 17 januari 2022 saya mengikuti praktek kerja di ndukoh toko rama dhani,disana saya bersama teman saya yang bernama ulayya . Pada awal masuk pkl di toko ramadhani saya dan teman saya di beritau cara menata dan membersihkan sepatu dengan rapi selain itu saya dan teman saya di ajari untuk melayani pembeli dengan ramah dan sopan. Dan saat waktu jam istirahat kita di bolehkan untuk makan dan rehat sejenak,sesudah istirahat saya dan teman saya mulai untuk bekerja kembali,sebelum waktunya pulang saya dan teman saya dan kakak’’di toko di wajibkan untuk menyapu halamn toko,sesudah bersih’’saya dan teman saya mandi dan rapi’’ untuk pulang,sebelum pulang saya dan teman saya makan terlebih dahulu setelah itu berpamintan ke kakak’’untuk pulang. by :DYAH AYU PUTRI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf jika masih banyak kesalahan dikarenakan admin juga masih belajar

PRATIKUM PEMASARAN fatimahtuzzahro

 Assalamualaikum wr.wb Perkenalkan nama saya fatimahtuzzahro. Saya dari kelas XI ,pemasaran. Mata pelajaranπŸ“;konsentrasi keahlian,Sekolah d...