Pengikut

Translate

Wikipedia

Hasil penelusuran

bab 5 dan 6 IKLAN PCC

 5. Penawaran dan Peringkat Seorang pengiklan PPC harus menentukan nilai maksimum pembayaran setiap iklan yang diklik dan memutuskan nilai tawaran tersebut untuk setiap kata kunci yang dimasukkan untuk iklan. Tawaran ini disebut CPC (Cost per Click) maksimum, atau CPC Maks. Setiap kali permintaan pencarian data dimasukkan, mesin pencari menjalankan lelang untuk menentukan iklan mana yang akan ditampilkan berdasarkan penawaran tertinggi, lokasi dan kata kunci. Lelang ini dikenal sebagai Generalized Second Price (GSP), yang merupakan variasi pada lelang Vickrey. Kamu harus menjaga Skor seluruh akun yang dimiliki berkualitas baik, karena mempengaruhi peringkat dan biaya per klik.

 Angka mutu ditentukan oleh faktor-faktor berikut ini: 
   a. Relevansi kata kunci untuk istilah pencarian.
   b.Relevansi salin iklan tersebut ke istilah pencarian. 
   c. Relevansi halaman website arahan dengan istilah pencarian.
   d,Track Record CTR(clickthrough rates) iklan tersebut
. 6. Konversi dan Harga Klik-Tayang Mesin pencari dalam menentukan iklan yang akan ditampilkan melihat faktor lain seperti relevansi, tujuannya adalah mencoba memastikan bahwa tidak hanya yang berkantong tebal yang dapat di posisi teratas sebagai pengiklan. Mesin pencari memastikan bahwa pengguna menemukan iklan yang relevan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf jika masih banyak kesalahan dikarenakan admin juga masih belajar

PRATIKUM PEMASARAN fatimahtuzzahro

 Assalamualaikum wr.wb Perkenalkan nama saya fatimahtuzzahro. Saya dari kelas XI ,pemasaran. Mata pelajaranšŸ“;konsentrasi keahlian,Sekolah d...