1. Analisis
Untuk menarik banyak klien baru sekaligus mempertahankan klien lama, semua bisnis berbasis web harus meluncurkan taktik penggunaan kata kunci dan SEO secara efektif. Analisis web dapat menunjukkan metrik signifikan dan mengidentifikasi demografi kunci mengenai orang-orang yang tertarik pada produk atau jasa perusahaan Anda. Webmaster, contohnya, dapat menunjukkan landing page yang populer, melihat konten mana yang me.
ndorong penjualan dan menggunakan informasi tersebut untuk terus mengulangi kesuksesan.
2. keterlibatan
Komentar di blog dan feedback dari penggguna adalah sumber informasi handal untuk menangani berbagai masalah dan memperkaya pengalaman. Lakukan survey pada pengguna yang memberi komentar dan feedback untuk Anda. Anda dapat menemukan darimana konsumen mengetahui tentang suatu produk atau jasa, dan ini berarti mengidentifikasi efektifitas sebuah kampanye marketing melalui medium tertentu. Jika Anda masih khawatir untuk komentar dan feedback yang terlampau kasar, Webmaster dapat menaruh filter untuk bahasa vulgar dan spam. Anda dapat dengan tenang mengumpulkan data konsumen yang berharga dan tetap melindungi image brand Anda.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar