5.Search Engine Optimization (SEO)
Mesin pencari merupakan tempat pertama pelanggan mencari informasi bisnis,produk atau jasa sebelum memutuskan membelinya.Google menjadi rujukan pencarian di internet,baik mencari perusahaan,produk,merk,atau kata - kata.
6.Online Public Relations (O-PR)
Online Public Relations (O-PR) atau PR ON THE NET atau CYBER PR adalah kegiatan PR yang menggunakan internet sebagai media komunikasi.Media internet dimanfaatkan oleh PR untuk membangun merk (brand) dan memelihara kepercayaan publik.
7.Online Advertising
Online Advertising adalah metode periklanan menggunakan world wide web dengan tujuan menyampaikan pesan pemasaran (promosi) untuk menarik pelanggan.Iklan memiliki 2 tujuan, yaitu branding dan sales.
8.Conversion
Conversion adalah teknik memetakan kunjungan website atau toko online.Penjual harus mampu menganalisis komposisi kunjungan,antara lain jumlah pengunjung,presentase pengunjung yang menekan tombol pembelian,dan presentase pembeli.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar