Pengikut

Translate

Wikipedia

Hasil penelusuran

bab 3 dan 4 IKLAN PCC

  3. Perilaku dan Demografi Iklan PPC juga dapat ditargetkan berdasarkan perilaku pribadi. Dengan Iklan Facebook, iklan dapat ditargetkan berdasarkan profil orang (demografi), pengaturan, dan perilaku yang dilakukan di Facebook. 

Kamu dapat menargetkan iklan berdasarkan beberapa hal berikut: 
   a. Jenis Kelamin. 
   b. Lokasi. 
   c. Status hubungan.
   d. Kelompok 
Umur Atau kamu juga dapat menargetkan berdasarkan: 
  a. Suka dan kepentingan. 
  b. Interaksi dengan merek/produk
 4. Menambah Ekstensi Advert Google khususnya sering bereksperimen dengan cara-cara menambah informasi untuk iklan PPC. Ini disebut sebagai ekstensi iklan. Untuk pengiklan PPC, ekstensi iklan menawarkan cara untuk mendapatkan informasi tambahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf jika masih banyak kesalahan dikarenakan admin juga masih belajar

PRATIKUM PEMASARAN fatimahtuzzahro

 Assalamualaikum wr.wb Perkenalkan nama saya fatimahtuzzahro. Saya dari kelas XI ,pemasaran. Mata pelajaranšŸ“;konsentrasi keahlian,Sekolah d...