Pengikut

Translate

Wikipedia

Hasil penelusuran

bab 7 dan 8 IKLAN PCC

 7. Website Tujuan Iklan PPC tidak hanya tentang menciptakan iklan dan penawaran untuk kata kunci. Proses berlanjut setelah seorang pengguna internet mengklik iklan. Halaman yang dituju oleh pengakes iklan dengan mengklik sebuah iklan disebut halaman arahan. Halaman arahan dapat membuat atau menghancurkan kampanye iklan. Ini merupakan penyebabnya buruk dalam tampilan dan target yang tidak jelas. Kampanye PPC akan mengirim semua pengguna ke halaman depan web. Kampanye convert akan memastikan bahwa pengguna mendarat di halaman yang relevan dengan apa yang konsumen inginkan.

 8. Pelacakan Pelacakan konversi biasanya dilakukan dengan pixel pelacakan kecil yang ada dikonversi halaman konfirmasi dari website. Google AdWords menawarkan konversi tag pelacakan, yang memungkinkan kamu untuk melaporkan pada AdWords kampanye melalui konversi. Dalam rangka untuk melacak banyak jaringan lain, diperlukan pelacakan pihak ketiga misalnya www.wordtracker. com. Jika kamu mengirimkan lalu lintas ke website yang menggunakan Google Analytics, kamu bisa menggunakan pelacakan kampanye untuk melacak dan melaporkan kampanye yang mengarahkan lalu lintas ke website.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf jika masih banyak kesalahan dikarenakan admin juga masih belajar

PRATIKUM PEMASARAN fatimahtuzzahro

 Assalamualaikum wr.wb Perkenalkan nama saya fatimahtuzzahro. Saya dari kelas XI ,pemasaran. Mata pelajaranšŸ“;konsentrasi keahlian,Sekolah d...