Pengikut

Translate

Wikipedia

Hasil penelusuran

pengertian pemasaran

  Pemasaran merupakan proses yang membentuk antara produsen dan konsumen guna untuk memenuhi kebutuhan dan keingginan sehingga tujuan perusahaan tercapai.adapun beberapa pengertian bisnis online sebagai berikut:

1.Armstrong dan Kotler[ 2004:74]: bisnis online adalah sisi pemasaran dari e-commerce yang terdiri atas kerja dari perusahaan untuk mengomunikasikan,mempromosika,dan menjual barang atau jasa melalui internet
2.Abdul majid:bisnis online adalah segala usaha yang dilakukan untuk melakukan pemasaran suatu produk atau jasa melalui atau menggunakan media internet dan jaringan artinya kegiatan pemasaran tersebut dilaksanakan secara elektronik lewat internet atau jaringan cyber
3.Boone dan Kurtz [2005]: bisnis online adalah salah satu komponen dalam e-commerce dengan komponen khusus oleh marketer,yakni strategi proses pembuatan,pendistribusian, promosi,dan penetapan harga barang dan jasa kepada pangsa pasar internet atau mellui peralatan digital lainya
4.American marketing association: bisnis online adalah proses perencanaa da pelaksanaan dari ide atau pemikiran konsep,harga,promosi,dan distribusi,serta adanya pembangunan dan pemeliharaan hubungan yang saling memuaskan antara produsen dan konsumebn melalui sistem jaringan digital inetrnet.
              Berdasarkan pengertian-pengertian diatas dapat dijelaskan bahwa bisnis online adalah proses menjual produk atau jasa menggunakan media internet atau jaringan. saat ini bisnis online menjadi salah satu cara yang digunakan oleh penjual,baik perorangan,kelompok usaha kecil dan menengah maupun perusahaan besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf jika masih banyak kesalahan dikarenakan admin juga masih belajar

PRATIKUM PEMASARAN fatimahtuzzahro

 Assalamualaikum wr.wb Perkenalkan nama saya fatimahtuzzahro. Saya dari kelas XI ,pemasaran. Mata pelajaranšŸ“;konsentrasi keahlian,Sekolah d...