Pengikut

Translate

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumat, 02 Agustus 2024

praktek pemasaran ayu cahyani


 

  Assalamualaikum wr.wb

perkenalkan nama saya ayu cahyani sering dipanggil ayu saya dari kelas XI pemasaran dan saya sekarang sekolah di Smks darul amien,dari pengalaman saya bersekolah disni saya akan bercerita tentang pengalaman saya yang sangat menyenangkan.dan kami sudah sangat banyak belajar membuat kue dari kue kukis,nastar,putri salju,dll.dari situ saya pingin menjadi pengusaha kue terkenal dikalangan masyarakat.dan dari itu saya belajar tentang pembahuran pemasaran dan bagaimana cara menata produk yang akan dijual mari kita simak dengan seksama vidio dibawah ini ya bestiiii😆😋.



-kelebihanya adalah kuenya empuk manisnya pas kuning-kuningnya lumer walau pun sudah berhari-hari tetap saja rasanya enak dan gurih 

-kekurangannya adalah kemasan dan penjualanya salah seharusnya penjualanya bukan dianak-anak tetapi di ibuk-ibuk karena bisa dibuat suguhan seperti ada acara keluarga,kumpul-kumpul dll

      Trimakasih ya besti sudah menyimak pengalaman saya sampai jumpa lagiiii see you😊


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf jika masih banyak kesalahan dikarenakan admin juga masih belajar

PRATIKUM PEMASARAN fatimahtuzzahro

 Assalamualaikum wr.wb Perkenalkan nama saya fatimahtuzzahro. Saya dari kelas XI ,pemasaran. Mata pelajaran📝;konsentrasi keahlian,Sekolah d...