Pengikut

Translate

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumat, 02 Agustus 2024

PRAKTIKUM PEMASARAN AULIA SYA'BANA


 


Assalamu alaikum wr.wb 

perkenalkan nama saya aulia fajria sya'bana biasa di panggil aulia kelas XI PEMASARAN saya berasal dari smks darul amien disini saya ingin menjelaskan tentang vidio di atas. mata pelajaran kosentrasi keahlian(kk) isi vidio tersebut tentang mengevaluasi kekurangan, kelebihan dan pengemasan kue kue setelah praktikum kemarin dan di bawah ini kekurangan, kelebihan dan pengemasanya

kekurangan : ada yang gosong, kuenya kurang renyah dikit, stikernya kurang menarik kebesaran, tidak kembali modal / rugi, dan lain-lain

kelebihan : proses pembuatanya cepat, bahan nya tidak terlalu banyak, enak saya suka, bisa menambah pengalaman buat hari raya besok buat jajan sendiri hehe:)

pengemasan : kita pengemasanya menggunakan mika lalu di staples yang rapat agar tidak taples jajanya setelah itu di tambah kan stiker di atas mikanya agar sedikit menarik dan stikernya kita mengedit sendiri 

 

vidio di atas menjelaskan tentang penjualan produk online bisa juga offline dan menjual jajan nan hari raya ada : nastar keju, kue sumprit, putri salju, choco stik, tumrin cookis. kue kue nya enak hasilnya, bahan bahanya tidak terlalu banyak, praktis, dan bisa menambah pengalaman buat adonan sendiri buat jajanan hari raya atau acara acara. udah jangan lupa order ya @nastarkuuu_

tertanggal : sabtu, 03 agustus 2024

by. aulia sya'bana

@lyy_aulll






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf jika masih banyak kesalahan dikarenakan admin juga masih belajar

PRATIKUM PEMASARAN fatimahtuzzahro

 Assalamualaikum wr.wb Perkenalkan nama saya fatimahtuzzahro. Saya dari kelas XI ,pemasaran. Mata pelajaran📝;konsentrasi keahlian,Sekolah d...