Pengikut

Translate

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumat, 02 Agustus 2024

PRAKTIKUM PEMASARAN ANNISA SOFIYANTI




 

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
 Assalamu'alaikum wr.wb perkenalkan nama saya annisa sofiyanti biasa di pnggil sofi.

jadi disini saya dari kelas XI PEMASARAN . saya sekolah di smks darul amien.
sedikit saya berdeskripsi tentang  keseharian pembelajaran saya di smks darul amien,
jadi ,di smk saya bisa mendapatkn sebuah  pengalaman dimana pada saat itu saya 
belum mengenal apa arti dari pemasaran sendiri.
Dan pada akhirnya sedikit demi sedikit saya mengetahui tentang apa itu 
pemasaran.
dan dari video di atas saya jadi tahu dimana pada kegiatan praktikum tersebut
saya bisa belajar dan tahu bagaimana kita menjual, mengemas dan mengolahnya.

melakukan belajar tentang pembauran pemasaran, tujuannya,cara mempromosikan itu bagaimana dll.
KEKURANGAN DAN KELEBIHAN:
okee di sini saya mau mengkritik tentang kelebihan dan kekurangan
pada saat praktikum marketing.😊




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf jika masih banyak kesalahan dikarenakan admin juga masih belajar

PRATIKUM PEMASARAN fatimahtuzzahro

 Assalamualaikum wr.wb Perkenalkan nama saya fatimahtuzzahro. Saya dari kelas XI ,pemasaran. Mata pelajaran📝;konsentrasi keahlian,Sekolah d...