Pengikut

Translate

Wikipedia

Hasil penelusuran

Kamis, 12 Januari 2023

Pelatihan Literasi Digital Seyayasan Pondok Pesantren Darul Amien

 



Yayasan Pendidikan Darul Amien mengadakan Pelatihan Literasi Digital, bertempat di MI Darul Amien Jagag-Gambiran-Banyuwangi yang diikuti oleh 60 peserta dari seluruh Staf Pengajar yang mengajar di lembaga Yayasan Darul Amien mulai dari Paud Darul Amien, TK Darul Amien, MI Darul Amien, Mts Darul Amien, SMKS Darul Amien, MA Darul Amien dan perwakilan Pengurus Pondok Pesantren Darul Amien. 



Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pengembangan ilmu pengetahuan agar lebih siap dalam perubahan dan tantangan teknologi digital diera moderen ini, dalam masa-masa PPDB adalah salah satu faktor pendorong meningkatkan mutu pendidikan dipengaruhi oleh input pendidikan.

Pelatihan dibuka dengan sambutan dari Ketua Yayasan ( KH. Imam Basuni S.Pd.I ), Pendiri MI Darul Amien, dan Ketua paniti ( Waridatu Husna S. Pd ), dilanjutkan pemateri awal Ibu Uswatun Khasanah beliau menyampaikan tahapan-tahapan penulisan berita yang benar dan diakhiri oleh Ketua Lentera Sastra (Bpk Syafaat S.H.M.H.I) yang menyampaikan dasar-dasar pembuatan vidio yang menarik.

Disela penyampaian materi ada sesi tanya jawab berhadiah, salah satu Guru SMKS Darul Amin mendapatkan hadiah berupa Buku dari Lentera Sastra

By : @nadhifah_nhn


By : @nadhifah_nhn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf jika masih banyak kesalahan dikarenakan admin juga masih belajar

PRATIKUM PEMASARAN fatimahtuzzahro

 Assalamualaikum wr.wb Perkenalkan nama saya fatimahtuzzahro. Saya dari kelas XI ,pemasaran. Mata pelajaranπŸ“;konsentrasi keahlian,Sekolah d...