Pengikut

Translate

Wikipedia

Hasil penelusuran

Kamis, 12 Januari 2023

PKL (peraktek kerja lapang) smk darul amien

 

PKL (peraktek kerja lapang) smk darul amien

Di sekolah smk darul amien pada saat kelas 11 para siswa-siswi melakukan pkl (pratik kerja lapang).saya pkl/psg di toko setia abadi yang bertempat di desa Ringintelu,kecamatan bangorejo.kenapa saya pkl di toko karena jurusan saya adalah BDP (bisnis daring dan pemasaran) disitu saya pkl selama 2 bulan, karena sekolah saya berada di bawa naungan pondok pesantren darul amien,jadi hanya di beri waktu 2 bulan oleh pengasuh,bila pkl terlalu lama maka bisa-bisa tidak naik kelas diniyah karena selama pkl berlangsung para murid kelas 11 pulang kerumah masing-masing jadi tidak pernah mengikuti kegiatan pembelajaran di pondok pesantren.

Pkl saya di mulai pada pertengahan bulan febuari sampai pertengahan bulan april,pada hari pertama saya ke toko, saya dan 3 teman saya di antarkan oleh guru pendamping dan sekalian ijin pkl di tempat itu,setelah itu kami di beri wawasan tentang toko tersebut seperti peraturan,kewajiban,larangan,dll.

Pada keosakan harinya kami berangkat jam 07:00 lalu sebelum masuk toko kami di brifing terlebih dahulu oleh du/di, kami di beri saran,masukan,dan yelyel,yang berbunyi (PAGI PAGI PAGI, SEHAT LUARBIASA YES) dan tiap hari begitu sampai pada hari terakhir kami pkl,saat penjemputan kami tidak bertemu dengan guru kami karena guru kami hanya masuk di dalam toko sedangkan kami berada di parkiran toko,ke esokan harinya kami berpamitan kepada prmilik toko dan seluruh kariawan yang ada di toko tersebut.

by:mutamam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf jika masih banyak kesalahan dikarenakan admin juga masih belajar

PRATIKUM PEMASARAN fatimahtuzzahro

 Assalamualaikum wr.wb Perkenalkan nama saya fatimahtuzzahro. Saya dari kelas XI ,pemasaran. Mata pelajaranπŸ“;konsentrasi keahlian,Sekolah d...