Pengikut

Translate

Wikipedia

Hasil penelusuran

Senin, 15 Mei 2023

Rangkaian acara pelepasan kelas XII SMKS Darul Amien angkatan 8

Rangkaian acara pelepasan kelas XII SMKS Darul Amien angkatan 8









   Acara pelepasan kelas XII SMKS Darul Amien dilakukan sederhana pada hari kamis 11 Mei 2023 yang dilakukan di dalam kelas yang dihadiri wisudawan/wisudawati berjumlah 20 dan dihadiri juga para orang tua dari para wisudawan/wisudawati beserta sebagian kecil keluarga ndalem dan guru.Setiap para wali dari calon wisudawan/wisudawati diwajibkan membawa nasi tumpeng.Acara dimulai dari menyanyikan lagu Indonesia raya lalu pembukaan sampai ke tahap sesi foto-foto yang dimana sesi foto-foto dilakukan di tempat parkir sekolah Darul Amien,setiap wisudawan/wisudawati akan ada sesi foto bersama keluarga dan teman seangkatannya ataupun adik kelas mereka.Ada pelepasan balon yang dilakukan para wisudawan/wisudawati.Acara terakhir adalah doa dan makan bersama yang dilakukan di mushola Darul Amien.

Persiapan hanya dilakukan selama 1 hari 1 malam.Puji syukur menyebut nama Allah SWT ekspresi kakak kelas terlihat bahagia walau yang laki-laki seperti kurang bahagia.sebagian guru dan murid ada yang bantu-bantu untuk mewadahi nasi tumpeng ke dalam wadah yang lebih kecil untuk dibagikan ke keuarga besar ndalem lalu juga dibagikan ke murid-murid yang ikut membantu dalam pelaksanaan acara pelepasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf jika masih banyak kesalahan dikarenakan admin juga masih belajar

PRATIKUM PEMASARAN fatimahtuzzahro

 Assalamualaikum wr.wb Perkenalkan nama saya fatimahtuzzahro. Saya dari kelas XI ,pemasaran. Mata pelajaran📝;konsentrasi keahlian,Sekolah d...